Rabu, 08 Januari 2014

Filled Under:

Ramuan Alami Untuk Menyembuhkan Ejakulasi Dini

ramuan ejakulasi ddini
ramuan ejakulasi dini
Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah yang sangat amat di takuti oleh kaum pria, banyak kaum pria mau melakukan apa saja untuk mencari obat untuk menyembuhkan ejakulasi dini
Bagi anda kaum pria tiak perlu khawatir, kami mempunyai resep tanaman obat apa saja yang dapat menyembuhkan ejakulasi dini,berikut tanaman obat penyembuh ejakulasi dini yang merupakan salah satu obat ampuh bagi penderita ejakulasi dini yang bisa anda coba di rumah sendiri salah satu diantaranya :

  1. Siapkan 2 rimpang jahe sebesar ibu jari, 1 butir jeruk nipis, 1 butir telur ayam kampung, 1 sdt bubuk kopi, 1 sdm madu, dan sedikit bubuk merica. Cuci jahe, parut, tambahkan segelas air masak, lalu peras. Tambahkan air jeruk nipis, kuning telur, kemudian campur dengan semua bahan lainnya. Aduk sampai merata. Minum seminggu sekali.
  1. lain untuk menambah gairah seks : jahe merah + ginzeng + cabe jawa (masing2 15 g) + 20 g lada hitam direbus bersama dalam 4 geas air hingga tersisa 2 gelas.  Minum masing2 1 gelas pada pagi dan sore hari, dengan menambahkan kuning telur 1 butir dan 2 sendok makan madu murni.
Resep tradisional tersebut merupakan salah satu solusi untuk mencegah dan mengobati ejakulasi dini/lemah syahwat. Kini anda bisa mencobanya.


 distributor vimax canada





0 komentar:

Posting Komentar